Relakan Suami Balik ke Mantan Istri

HLUsai memutuskan untuk pisah rumah setahun yang lalu, hubungan antara Joy Tobing dengan Daniel Sinambela terus memburuk. Daniel bahkan kerap mengirimkan pesan intimidasi dan foto berdua dengan mantan istrinya.

Melihat kenyataan tersebut, Joy tak bisa berbuat banyak. Dirinya hanya mendoakan sang suami bahagia dengan wanita pilihannya. Padahal, ia merasa sudah berusaha untuk menjadi istri yang baik.
“Saya juga tidak tahu apa yang ada di benak Daniel. Karena sewaktu dia di penjara, saya masih setia menemani dia. Tapi sekarang dia menyakiti saya seperti ini,” tutur Joy.
Berbagai usaha telah dilakukan Joy selama setahun belakangan. Telepon dan pesan singkatnya untuk Daniel tak pernah berbalas. Hingga pada puncaknya, Joy mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Juli lalu.
“Dari sejak kami berpisah, saya sudah berulang kali menghubungi Daniel. Sepertinya dia memang ingin kembali ke mantan istrinya.’ ucap Joy.
Saat ini, tekad Joy untuk bercerai pun sudah bulat. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut mengaku tak mau berurusan lagi dengan Daniel.
“Tidak masalah buat saya kalau Daniel mau kembali ke mantan istrinya, kalau dia memang bahagia. Jadi tolong jangan ganggu saya lagi,” tutupnya. (nun)

216 total views, 1 views today

Posted by on 1 August 2013. Filed under Hiburan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login