Mayat Wanita Ditemukan Membusuk

JATILAWANG- Warga Desa Gentawangi RT 01 RW 01, Kecamatan Jatilawang geger menyusul ditemukannya Warti (40) warga setempat yang sudah dalam keadaan meninggal di rumahnya, Kamis (27/6). Kondisi mayat dipenuhi belatung. Diduga mayat tersebut sudah membusuk selama lebih dari tiga hari.
Keterangan yang dihimpun Radarmas dari kepolisian menyebutkan, mayat tersebut ditemukan ayah korban sendiri, Rameja (56) yang saat itu ingin mengantarkan makanan, sekitar pukul 09.00 pagi. Sesampainya di rumah Warti, Rameja mencium bau busuk yang berasal dari dalam rumah. Karena curiga, Rameja lalu bergegas masuk ke dalam rumah dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dan sudah membusuk.
Rameja yang mengetahui anaknya sudah meninggal segera melaporkan kejadian ini ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Jatilawang.
Anggota Polsek Jatilawang bersama dengan dokter Puskesmas Jatilawang segera mendatangi lokasi. Kapolsek Jatilawang AKP Taifur mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. “Dari pemeriksaan tim dokter puskesmas, tak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, diduga korban meninggal karena sakit. Dari keterangan keluarga korban, korban sudah tidak mau makan selama tiga hari,” jelas Kapolsek.
Menurut warga sekitar, korban diketahui mengidap gangguan jiwa dan tinggal di rumahnya sendirian. Rutinitas kesehariannya, ayahnya yang mengantarkan makanan. Namun, sejak tiga hari lalu, korban menolak untuk makan. (ali/acd)

272 total views, 1 views today

Posted by on 29 June 2013. Filed under Kriminal. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login