Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang

MREBET-Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Lembarang, Grumbul Binangun, Desa Binangun, Mrebet, sekitar pukul 12.00 Selasa kemarin (6/8). Mayat ditemukan dalam kondisi sudah kaku.
Sobari (60), salah seorang saksi mengatakan,saat hendak mencari ikan di sekitar Sungai Lembarang, ia dikagetkan dengan dengan sesosok mayat yang mengambang di sungai. Kemudian dirinya berlari pulang dan memberi tahu sahabatnya, Tarno.
Tarno (25), warga Dusun Pangebonan, Desa Cipaku mengatakan, mendengar kabar dari Soberi yang menemukan mayat, dia langsung melaporkan ke pihak kepolisian untuk mendapat penyelidikan lebih lanjut. “Kondisi mayat sudah kaku dan pucat karena lama di air,” tuturnya.
Proses evakuasi itu melibatkan tim Inafis Polres Purbalingga, Mapolsek Bojongsari, dan Mapolsek Mrebet. Hal tersebut dikarenakan TKP merupakan Perbatasan Desa Binangun Mrebet dan Desa Bumisari Bojongsari. Lokasi penemuan mayat yang berada di sungai membuat evakuasi sedikit lamban.
Kapolres Purbalingga melalui Kasat Reskrim AKP Sardji didampingi Kapolsek Bojongsari AKP Heni Suharyati dan Kapolsek Mrebet AKP Subagiyo mengatakan, setelah di teliti oleh tim medis, kemungkinan korban menderita epilepsi. Pasalnya, sebelum meninggal korban diidentifikasi mengalami kejang.
Ia menambahkan, korban berjeniskelamin perempuan itu di perkirakan masih berusia 16 tahun. “Di saku korban ditemukan bumbu dapur, dompet, sampo. Namun tidak ada identitas nama dan alamat,” tuturnya.
Ia menjelaskan, saat ditemukan korban memakai baju hem biru, kaus singlet pink, celana coklat, celana dalam merah dan rambut ikal pendek. Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan cirri-ciri tersebut diharap segera melapor ke pihak kepolisian. (jok/bdg)

255 total views, 1 views today

Posted by on 7 August 2013. Filed under Purbalingga. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login